Hi, guest ! welcome to SlamBoo. | About Us | Contact | Register | Sign In

Senin, 24 September 2012

Belanja Lebih Puas Berkat Keuntungan Lebih Menjadi Member Alfamart

Belanja Lebih Puas Berkat Keuntungan Lebih Menjadi Member  Alfamart



 Hai...para pembaca, kali ini saya hadir dengan tujuan menceritakan keuntungan menjadi member alfamart. Alfamart merupakan salah satu tempat belanja yang sangat terkenal di Indonesia. Tidak hanya dikota bahkan sudah merambah ke pelosok desa. Semua orang jadi mudah memenuhi kebutuhan mereka karena barang-barang di Alfamart sangat lengkap dan bisa dibilang harganya cukup terjangkau di kalangan rakyat kecil. Itu sebabnya yang menjadikan masyarakat menjadi puas belanja di Alfamart. Namun sebenarnya tidak hanya itu saja, masih banyak lagi keuntungan yang bisa didapat dengan belanja di Alfamart. Mungkin anda bertanya-tanya, dengan keuntungan belanja di Alfamart seperti itu ternyata masih ada yang lebih heboh......???
            Semua itu bukan hanya celotehan saja namun memang realita yang ada memang benar adanya. Semua itu bisa didapat jika anda menjadi member dari Alfamart. Saya telah membuktikannya dan ternyata memang benar, contohnya ketika saya membeli suatu produk tertentu tenyata jika menggunakan kartu member dari Alfamart bisa dapat diskon. Kurang apalagi coba.., udah harganya di Alfamart murah masih juga dapat diskon. Jika menurut anda “ah..itu biasa”, alfamart masih punya jurus terjitu untuk menarik pelanggannya dengan memberikan 8 Keuntungan Member Alfamart. Mau tahu keuntungannya seperti apa saja sih...??? Ini aku kasih gratis buat anda semua.  

1. Hematku dan Kalender Belanja
Member akan mendapatkan potongan harga khusus member untuk produk-produk tertentu sesuai dengan periode promosi. Dengan menunjukkan Kartu Member di kasir saat melakukan pembayaran, maka otomatis Member akan mendapatkan potongan harga untuk produk-produk tersebut.

2. Spesialku dan Hadiahku
Specialku merupakan produk-produk special yang di hadirkan hanya untuk Member Alfamart. Sedangkan HadiahKu adalah program hadiah langsung atau undian yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart. Member akan mendapatkan token yang akan di undi untuk mendapatkan hadiah tertentu atau Member akan mendapatkan hadiah langsung sesuai dengan program atau promo yang sedang berlangsung.

3. Special Big Program for "Member Alfamart"
Program promo khusus member dengan periode yang relatif lebih panjang, minimal 1 bulan, Program ini khusus untuk member, mekanisme program bisa berupa Fair  ataupun Program tahunan khusus member yang tentunya sudah sangat dikenal “Bukti Kasih Untuk Anda” yang dikenal dengan BKUA

4. Redemption For “Member Alfamart”
Program tahunan untuk Member Alfamart. Dimana Member akan mendapatkan poin setiap berbelanja min. Rp.50.000 pada periode yang sedang berlangsung. Member dapat menukarkan poin-poin tersebut dengan hadiah ekslusif dan menarik pada periode yang telah ditentukan.

5. “Member Alfamart” Thematic Promo
Promo ini adalah kejutan khusus untuk memperingati hari-hari tertentu (misalnya: Hari Valentine, Hari Pelanggan Nasional, Hari Batik Nasional, dll). Promo ini hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart dengan menunjukkan Kartu Member (Kartu AKU, A Card atau Kartu AKU BNI).

6. Special Treatment for “Member Alfamart” Birthday
Program ini khusus untuk Member Alfamart yang berulang tahun. Member terpilih akan mendapatkan kejutan dari Alfamart di hari ulang tahunnya, dengan harapan program ini menjadi best moment yang tidak terlupakan untuk Member Alfamart.

7. Special Event/Activities For “Member Alfamart”
Beauty Class, Arisan Gratis, Cooking Class, Buka Puasa Bersama, Factory Visit adalah beberapa event khusus yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart. Para Member diberi kesempatan untuk mengikuti berbagai macam kegiatan menarik di setiap event tersebut yang tentunya akan menjadi pengalaman berharga bagi Member Alfamart.

8. Merchant For “Member Alfamart”
Member Alfamart akan mendapatkan potongan harga, penawaran dan promo menarik di merchant-merchant yang bekerjasama dengan Kartu Member Alfamart di Indonesia. Selain itu, dengan A Card FLazz, Member juga dapat menikmati berbagai macam penawaran dan promo menarik di merchant-merchant Flazz BCA di seluruh Indonesia.

Info lebih lanjut klik disini.
            Mungkin dari tadi saya hanya menceritakan tentang keuntungan menjadi member Alfamart saja, sekarang saya akan merikan cara mendaftar menjadi member Alfamart yang sangat mudah sekali :
*) Input 6 data wajib isi di aplikasi kasir : Nama, Nomor Identitas (KTP/SIM/Kartu Pelajar), No Telp/ Hp, Tanggal Lahir, Jenis Kelamin.
            Saya berharap anda paham dengan cara mendaftar yang saya berikan karena ini sungguh sangat mudah sekali bukan???. Setelah itu anda akan menerima kartu member Alamart. Perlu diketahui bahwa kartu maember ada 3 jenis dengan fungsi yang berbeda :
1. Kartu AKU
Kartu AKU Adalah kartu member yang pertama kali diluncurkan Alfamart pada tahun 2005. Dengan Kartu AKU, Member akan dapat memperoleh manfaat dan berbagai macam keuntungan serta promo-promo menarik yang tidak dapat diikuti oleh pelanggan lain yang bukan merupakan member Kartu AKU. Kartu AKU berlaku Nasional di Alfamart seluruh Indonesia.
2. A Card Flazz

A Card Flazz Adalah Kartu Member Alfamart yang di luncurkan pada 15 Mei 2010 bekerja sama dengan Flazz BCA, yang selain berfungsi sebagai kartu member juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran/transaksi karena A Card Flazz merupakan Kartu Prepaid (kartu non rekening yang dapat menyimpan uang untuk keperluan berbagai transaksi).

A Card Flazz dapat digunakan sebagai alat pembayaran tidak hanya diseluruh outlet Alfamart, Alfamidi ataupun Alfaexpress tetapi juga diseluruh merchant Flazz antara lain restoran, salon, toko buku, parkir, bioskop dan masih banyak lagi. Untuk sementara ini, A Card Flazz berlaku di Jabodetabek, Surabaya dan Bandung.


3. Kartu AKU BNI
Kartu AKU BNI Merupakan salah satu Kartu Member Alfamart yang di luncurkan pada 1 Januari 2010, merupakan kerjasama antara Alfamart dengan Bank BNI. Kartu AKU BNI merupakan kartu multifungsional, yang selain berfungsi sebagai kartu member, juga berfungsi sebagai alat pembayaran. Pengguna Kartu AKU BNI juga akan mendapatkan berbagai keuntungan dan kejutan spesial dari Alfamart serta tentunya dapat mengikuti program-program eksklusif khusus member di Alfamart. Untuk saat ini, Kartu AKU BNI berlaku di Alfamart Jabodetabek.

(dikutip dari www.alfamartku.com)

            Bagaimana apakah anda akan segera membuktikannya??? Saya sudah membuktikannya dan telah mendapatkan keuntungan lebihnya. Kalau penasaran langsung saja daftar di outlet  Alfamart terdekat.  Terimakasih yang sudah membacanya, semoga bemanfaat. Sekian.


Share this article now on :

+ komentar + 1 comment

28 September 2012 pukul 00.10


Salam Blogger Indonesia, jika anda gemar menulis di blog serta memiliki waktu luang, ikutilah Blog Review Competition 2012 By Laku.com dengan Hadiah Total 16 juta Rupiah untuk 20 pemenang. Jadi kesempatan menangnya sangat besar lho.

Rincian Pemenang:
Pemenang I: Uang tunai Rp. 5.000.000
Pemenang II: Uang tunai Rp. 3.000.000
Pemenang III: Uang tunai Rp. 1.500.000
Pemenang 4-10: Uang tunai Rp. 500.000
Pemenang 11-20: Uang tunai Rp. 300.000

Silahkan daftarkan artikel blog anda di Blog Review Competition 2012 By Laku.com

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Entri Populer