Hi, guest ! welcome to SlamBoo. | About Us | Contact | Register | Sign In

Minggu, 28 Oktober 2012

AXIADATA “HOSTING TERBAIK INDONESIA”

AXIADATA “HOSTING TERBAIK INDONESIA”


Axiadata...mungkin anda masih asing dengan nama ini, atau mungkin anda sudah tahu sebelumnya. Ok...tidak usah lama-lama saya akan langsung memberi informasi kepada anda tentang “AXIADATA – Hosting Terbaik Indonesia


Perlu diketahui sebelumnya bahwa perkembangan internet sekarang ini sangat pesat, munculnya website-website baru menambah meriahnya suasana dunia maya. Keinggintahuan masyarakat dengan website-website yang baru dengan mengaksesnya di internet sangat tinggi. Tentu kita juga kepikiran bagaimana ya membuat website itu...??? Apalagi dengan uang bisa didapat oleh website kita jika website orang-orang banyak yang mengaksesnya, Tentu kita akan senang pula.
Untuk itu Axiadata hadir untuk menyelesaikan masalah yang satu ini. Axiadata adalah sebuah unit usaha yang bergerak dibidang domain registration & web hosting, yang berkomitment untuk memberikan layanan yang terbaik untuk semua clientnya. Mengapa AXIADATA dikatakan sebagai hosting terbaik Indoneisa...??? Itu karena AXIADATA memiliki keunggulan sebagai berikut:

1.   Berbadan Hukum PT
Axiadata.co.id Merupakan Sebuah Unit Usaha yang bergerak dibidang Domain Registration & Web Hosting, Merekaberkomitment untuk memberikan layanan yang terbaik untuk semua Klien.

2.   Teknikal Support Yang Handal dan Berpengalaman

Demi menjaga Kualitas layanan merekakepada Pelanggan, merekamenyediakan Staff Teknikal Support yang telah berpengalaman dibidangnya Untuk membantu klien setiap saat.

 

3.   Server Cepat, Handal dan Berkualitas

Axiadata menggunakan spesifikasi server yang terbaik untuk menunjang performa layanan hosting yang merekatawarkan. Axiadata lebih mengutamakan Kualitas Bukan Kwantitas.

4.   Harga murah kualitas Terbaik

Axiadata memberikan harga yang sangat terjangkau bagi anda. Kami memberikan layanan Support & Hosting terbaik bagi anda dengan harga yang murah

5.   Metode pembayaran yang mudah

Axiadata menyediakan 2 Metode pembayaran yaitu pembayaran melalui rekening BCA dan Mandiri. Konfirmasi Pembayaran via SMS yang mempercepat proses Aktifasi.

 

6.   Ada Jaminan uang kembali

Axiadata memberikan jaminan uang kembali kepada klien dengan proses yang cepat, jadi anda tidak perlu Ragu bertransaksi denganmereka.

            Bagaiman apakah anda tertarik menggunakan jasa ini...??? Eithss...masih ada lagi, ternyata AXIADATA juga menyiadakan berbagai pilihan paket yang menarik untuk dicoba karena harga sangat terjangkau.

*                BABY PLAN

Harga Mulai Dari :Rp20.000/thn


*                PAKET PROMO USA

Harga Mulai Dari :Rp50.000/thn

*                DOMAIN

Harga Domain Murah: Rp85.000

*                SHARED HOSTING

Harga Mulai dari: Rp12.500/bln

*                CORPORATE HOSTING

Harga Mulai dari: Rp400.000/bln

*                DEDICATED SERVER

Harga Mulai dari: Rp650.000/bln

Bagaimana dengan harga yang ditawarkan...??? sangat menarik ya...Jikaandainginaktivasiitusangatmudah, tinggal order lalusetelahsemuapendaftaranselesaitinggalditunggusambilsantaidirumahkarena proses aktivasinyakurangdari 1x24 jam. AtauandamengalamikendalamakaLaynan Support bisa membantu anda setiap saa tmelalui PIN BB : 24B58159 / CALL :021-91718617

Semoga anda menjadi seorang pemilik website yang terkenal sampai di dunia internasional.Tapijanganlahlupajikasudahmenjadi  orang yang kaya, janganlahsepertibagaikankacanglupakulitnya, seyogyakitasalingberbagiantarsesamatanpamemandang status apapun…seperti saya.ini J . Ok, sekiandulu review darisayasemogasayadanandamendapatkanpembelajarandaridetiapkesempatan yang ada. Terimakasihkepadaparapembaca.







Share this article now on :

+ komentar + 1 comment

27 April 2013 pukul 03.12

thanks untuk info domain dan hostingnya sob :)
kunbal ya Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!.

Terimakasih Darwin Akhmad atas Komentarnya di AXIADATA “HOSTING TERBAIK INDONESIA”

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Entri Populer